Home » , , , , , » Kalah Memalukan, Presiden Brasil Minta Maaf

Kalah Memalukan, Presiden Brasil Minta Maaf

presiden brazil

VIVAbola - Kekalahan yang dituai Brasil saat bersua Jerman di babak semifinal, Piala Dunia 2014, dini hari tadi, sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, Brasil yang mendapat dukungan penuh dari penonton harus menelan kekalahan telak 1-7 dari Der Panzer.

Kalah tipis mungkin masih dapat diterima rakyat Brasil. Mengingat Selecao tak turun dengan kekuatan penuh setelah Neymar mengalami cedera dan kapten Thiago Silva harus menjalani larangan pertandingan. Namun, kalah dengan skor telak 1-7 tentu tak terbayang sebelumnya.

Hasil di Belo Horizonte ini dipastikan menjadi salah satu tragedi dalam catatan sejarah sepakbola Brasil. Tak aneh jika Presiden Brasil, Dilma Rousseff, langsung meminta maaf kepada rakyat Brasil atas hasil memalukan yang dituai David Luiz dan kawan-kawan ini.

"Sama seperti semua rakyat Brasil, saya sangat sedih dengan kekalahan ini. Saya sangat minta maaf kepada semua," kata presiden wanita ini dalam akun twitternya. "Tapi, kita tidak boleh terpuruk. Brasil harus bangkit dan menatap ke depan," lanjut Dilma dilansir Soccerway.

Kekalahan memalukan Brasil ini dipastikan akan membuat posisi Dilma semakin sulit. Pasalnya, popularitas dia semakin anjlok setelah sebelumnya juga menjadi sasaran kritikan demonstran yang menolak digelarnya turnamen Piala Dunia 2014 di Brasil.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Aditya Nusantara | Defila Shop | Imaka Malang
Copyright © 2014. BERITA TERBARU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger