Home » , , , , » Kata Scolari Usai Brasil Dipermalukan Jerman

Kata Scolari Usai Brasil Dipermalukan Jerman

pelatih brasil

VIVAbola - Luiz Felipe Scolari jadi sosok yang paling bertanggung jawab atas kekalahan 1-7 Brasil dari Jerman di semifinal Piala Dunia 2014. Sadar akan posisinya, pria 65 tahun itu langsung meminta maaf kepada publik negeri Samba.

Scolari juga menyebut kakalahan itu sebagai bencana besar bagi Brasil. Namun dia menolak jika ada yang mengatakan kekalahan dari Jerman adalah buah strategi buruk.

"Ini hari terburuk dalam hidup saya, namun semua harus dilalui. Pesan kepada masyarakat Brasil, kami telah melakukan yang kami bisa menghadapi sebuah tim hebat," kata Scolari dikutip Sky Sport.

"Kami mohon maaf karena tak mencapai tujuan. Fans tetap mendukung meskipun kami tertinggal lima, enam hingga tujuh gol. Saya yang bertanggung jawab atas bencana ini, Saya mohon maaf. Tapi kami tidak tertinggal secara strategi. Ini kekalahan ketiga saya selama menjadi pelatih, tapi ini yang terburuk," sambungnya.

Dalam laga itu, Scolari menjelaskan kalau timnya sempat keluar kontrol. Dia juga mengatakan kalau itu adalah permainan terbaik dari tim Jerman.

"Mereka bermain dengan lima pemain yang telah mencatat lebih dari 120 caps. Mereka mengeluarkan yang terbaik hari ini, sedangkan kami menampilkan yang terburuk," lanjutnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Aditya Nusantara | Defila Shop | Imaka Malang
Copyright © 2014. BERITA TERBARU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger